Selasa, 28 Agustus 2012

MENGENAI KAMI

toserbaniaga.blogspot.com adalah toko online yang menjual berbagai macam miniatur. Adapun produk yang kami tawarkan adalah diantaranya adalah:
1. Mobil Miniatur (Replika Mobil)
2. Motor Miniatur (Reflika Motor)
3. Alat Musik Miniatur (Reflika Alat Musik)
4. Busana Muslim
5. Jaket
toserbaniaga.blogspot.com ini adalah tempat jual beli online (online bussines) yang mengandalkan kejujuran serta menjaga amanah para costumer yang memesan/ membeli barang kepada kami.

Kami sadar bahwa banyak sekali penipuan yang berlabel jual beli online di internet, tapi bagi kami itu adalah bussines kotor dan tak layak, demi menjaga kepercayaan para costumer maka kami akan memegang teguh prinsip agama tentang pentingnya menjaga amanah dan kejujuran dengan sepenuh hati.

Bagi kami siapapun anda yang memesan/membeli barang dari kami akan diperlakukan sama seperti pelanggan lainnya, kami membangun bussines online ini adalah keseriusan kami dalam menjalankan usaha halal dan bukan penipuan.

Jika anda merasa tertarik dan berniat untuk membeli produk dari kami, ada baiknya terlebih dahulu memastikan ketersediaan barang atau ready stock kami. Adapaun lokasi online store toserbaminiatur.blogspot.com, Jl. Moch Ali-jurusan Jati. Kp. Ps. Jengkol Desa Nanggalamekar Kec. Ciranjang Kab. Cianjur Prov. Jawa Barat 43282.

Untuk anda yang berdomisili di Kota Cianjur, Rajamandala dan sekitarnya, jika anda serius ingin bertransaksi langsung (bertatap muka) dengan kami, silahkan menghubungi nomor telepon yang tertera, buatlah janji terlebih dahulu agar transaksi terasa nyaman di kedua belah pihak. 

Untuk anda yang berdomisili di luar Kota Cianjur/Rajamandala, Silahkan anda bertransaksi dengan kami melalui Telepon /SMS.  Dikarenakan maraknya penipuan online, kami sangat menyadari bahwa meyakinkan pembeli dan mendapatkan kepercayaan costumer adalah tantangan dan amanah terbesar kami. Tapi Kami tidak berkecil hati untuk membangun kepercayaan tersebut, Kami percaya bahwa anda bisa menilai dan menganalisa mana penjual yang jujur, dan mana yang bermotif penipuan. Semuanya itu kami serahkan lagi kepada anda. 

Dengan berbekal kejujuran dan pelayanan yang sepenuh hati, kami senantiasa berusaha menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada konsumen, dari hal tersebut diharapkan akan tercipta transaksi jual beli yang aman, nyaman, dan saling menguntungkan.
Bagi anda yang berminat, atau merasa tertarik pada produk yang kami jual, jangan ragu-ragu, silahkan langsung menghubungi Kami Tlp/SMS: 085759591230

Salam Sukses
Ari Ridwan Alhakim/Ridwan Nuloh Hakim(Owner)

0 komentar:

Posting Komentar